Intermezzo Tips & Trik

5 Hal Irit yang Bisa Dilakukan di Malam Tahun Baru

5. Bikin pesta kecil untuk diri sendiri di Rumah

nontonTVDoc.Corbis

Jauh dari keluarga besar, saudara atau sahabat? Atau males keluar rumah trus kena efek macet-macetan di jalan dan mager (males gerak) dari rumah? Jangan sediih.. Siapin DVD/Download-an Film yang banyaak dan masak makanan istimewa untuk dinikmati sendiri/dengan keluarga kecil/warga dirumah kita.
Tahun baruan ga harus kok berheboh-hebohan ria (kalau bisa sih boleh, kalau engga, gapapa juga dong?). Bereksperimen memasak makanan istimewa atau mencoba resep-resep makanan favorit yang bertebaran di internet bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan tahun baru di rumah. Pasti seru deh.

Sebetulnya ang penting esensi dari tahun baru itu sendiri adalah gimana kita berniat untuk menjadi pribadi yang semakin baik, mempunyai goals-goals yang baru di tahun yang baru dan berbuat sesuatu yang menjadikan kita insan-insan yang lebih berguna di tahun yang baru.

#tsah banget kaan hihi 🙂 Tapi dengan 5 ide/inspirasi tadi, semoga bisa menjadi ide, pelipur lara dan inspirasi taun baruan yang ngirit tapi tetapi asyik dan hangat bersama orang-orang terdekat kamu.

Happy New Year 2016 from Cichaz.com & the Family member! Have a great new year’s eve and a wonderful year ahead for all of us. Amiiiin!

Nah kalau kamu, rencananya mau ngapain malem taun baruan 2016 ini?

15 Comments

Leave a Comment