Malaysia My Reviews Staycation Traveling

Recommended Hotel to Stay in Johor : Hotel JEN

hotel jen johor
Written by Cicha

Mau ke Johor, Malaysia? Tujuan utama ke Johor Bahru tentunya Legoland dan Hello Kitty Town kan? Udah paling bener emang nginepnya di Hotel Jen ini deh. Jen ini dulunya adalah Hotel Traders yang di 2015 berganti nama dengan Jen. This is my review of Hotel Jen, Puteri Harbour, Johor and some reasons why I recommend this hotel so so so so much:

1. We had a super enjoyable & maximum comfortable stay here!
Kamarnya, nyamannya sih ngga usah diomongin lagi, secara memang ini hotel berbintang tv programm gratis herunterladen. Cleanliness, comfiness, ga perlu ragu.

Jen Hotel Deluxe Harbour

Jen Hotel Deluxe Harbour

jenhotel bathroom

I’ve been upgraded from a superior room to deluxe harbour view. Tempat tidurnya King Size, muat dan luas untuk kita tidur ber3an. Sayangnya memang ga ada bath tub di kamar ini. Terus, di sisi dekat jendela (pssst.. Curtainnya otomatis lho!), ada sofa yang bawahnya bisa ditarik buat dijadiin tempat tidur kalau2 kita bawa extra person (posisinya dibawah kaki Shaina di foto yg paling atas) herunterladen.

Untuk mensupport si “extra sofa bed”, di lemari bawah dekat lemari wardrobe disediain extra pillow + selimut, yang mana udah ada 4 bantal empuk di tempat tidur! Jadi, supaya kalau tidur di sofa bed, tetep nyaman. Soal amenities? Lengkap banget, dari hairdryer sampe setrikaan!

Jen Hotel Johor Amenities

Let those pictures talk 🙂

2. Hanya beberapa langkah ke Hello Kitty Town dan ada bis Causeway Link persis di depan hotel

jen hotel puteri harbour ambienceDari jembatan penghubung kamar ke lobby, dibawahnya keliatan Hello Kitty Town online spiele downloaden! She hopped excitedly cannot wait to enter HK Town immediately after we checked in 🙂

jen hotel puteri harbourSisi sebelah kirinya pemandangan Puteri Harbour

Saat pergi ke Johor, transportasi umum yang murah akan menjadi masalah untuk pelancong. Kemana2 seakan dipaksa untuk naik taksi. Masalah ga hanya sampai di situ, karena taksi yang mudah dipanggil itu biasanya taksi biru (eksekutif) yang sekali anter kita ke tujuan bisa ngehabisin sekitar 200-250rb. Otomatis budget transport bakal superrr bengkak kaan?

So, what is Causeway Link? Causeway Link (CW bus) ini adalah bis antarkota-yg connect langsung dr terminal2 utama & even dr singapore langsung pun ada! Nah karena hotel ini lokasinya 1 kompleks dengan pusat hiburan utama di Puteri Harbour khususnya Hello Kitty Town, otomatis juga menjadi tempat berhenti bis2 umum herunterladen. Bis yang mengantar kita ke Legoland, JPO, Jusco, AEON Tebrau juga semua berhenti langsung depan hotel. Kita tinggal minta jadwal aja. Kalau udah pegang lembaran jadwal, tinggal hop on – and off the bus dari dan ke hotel sesuai jadwal yang udah tertulis.

Causeway link to Hello Kitty TownWhen the ticket says Hello Kitty, means it will be stopping infront of our hotel 🙂

Causway Link to Puteri HarbourSome buses can be this obvious, they will take us to Hello Kitty Town, Puteri Harbour. This is a CW bus from Jurong East Terminal 🙂

3. The smiles & politeness of the staff amazon music unlimited free download! Seneng ngga sih kita suatu tempat yang emang bikin kita nyaman & semua orang di dalam di train untuk pasang senyum dan jadi orang yang helpful. Kayaknya dari ujung ke ujung semuanya over polite menurutku haha. It’s a good thing though, not a good thingnya bikin kita ga enak kalo ga nambah hari nginep sininya uhuk.

Dan saat masuk ke area Lobby utama, I’m instantly in love with the ambience!

Jen Hotel Lobby

4 collage online erstellen und downloaden. They have a FREE shuttle direct to Legoland Malaysia, yang akan anter jemput kita tepat waktu!
Buat yang ke Legoland Malaysia, hotel ini saaangat bisa untuk dijadikan tempat pilihan. Ga ada budget buat nginep di Legoland Hotel? Jangan sediiih, disini juga sama gampang dan sama nyamannya deh kayaknya dan dengan harga yang jaauuuhh lebih murah.

Untuk tamu Jen yang mau pakai fasilitas ini, kita harus segera daftar di area lobby (yg ada patung lego persis di lobby bawah), karena first come first serve video von youtube downloaden online.

Register here for the free shuttle to legoland facility Jen HotelDaftar disini untuk bisa naik free shuttle to Legoland

Free shuttle to Legoland from Jen HotelThis is the shuttle to Legoland from Hotel Jen

Walaupun setiap jam ada bis yg nganter, tapi biasanya yg pagi2 itu udah penuh. Aku sendiri karena ga ngeuh harus daftar buru2, dapetnya shuttle ke Legoland nya yang jam 11. Padahal shuttle Legoland sendiri udah mulai beroperasi dari jam 9:30.. Terlambat daftarnyaa huhu.

5. Unforgettable breakfast!
Karena emang kita baru berangkat ke Legoland jam 11, jadi yaudah. hörbuch herunterladen amazon. Emang kayaknya kita disuruh puas-puasin di area breakfast aja. Icap icip sana sini, taking a little bit of something tanpa kekejar waktu.

breakfast at Jen Hotel Johor

Emang begini ini enaknya nginep di hotel yang berbintang. Dari ujung ke ujung makanannya enak dan super beragam. Puaas banget kita ngisi amunisi sebelum ke Legoland kemaren itu. Dari nasi, manis-manis, jus-jusan, kuah-kuahan, you name it. Semua enak!

6. Great pool!
Iya kolam renang di Jen hotel ini emang cukup mumpuni super mario bros spiele kostenlos downloaden. They have infinite pool dan kolam renang yg kebagi 3. Emang sih each pool itu ga terlalu besar. Tapi cukup laah.. Shaina hepiii hehe.

Kolam renang ini satu area sama Sky Bar. Ada kolam anak2 di ujung dekat dgn Sky Bar dining area, ditengah2 ada kolam ukuran sedang semi jacuzzi yg airnya anget dan terakhir ada infinite pool.

hotel jen puteri harbour pool

Hotel Jen infinite pool Johor Puteri Harbour

Dan, siapa yang paling bahagia liat air herunterladen? Shaina tentunya. Setelah puas main di Hello Kitty Town, langsung nyebur main air 🙂

jenhotel16

Hotel Jen Pool

Aah talking about the pool side bar, Sky Bar, kita kemaren sempet makan malam disana. It was unforgettable banget deh! Makanannya, ambiancenya…. Will tell the story on the next post about our dining experience in Sky Bar!! Stay tune! But meanwhile here’s a hint and a pic before our food came.

Skybar dining Hotel Jen

Overall, I loooove love love staying here and definitely would stay here again!. For a first timer tourist who wanted to stay in Johor for Legoland and Hello Kitty Town, this is a perfect choice. I repeat, PERFECT 🙂 Walau tadinya sempet kuciwa ga kesempetan nginep di Legoland Hotel, tapi memutuskan untuk stay di Hotel Jen ini bener-bener mengobati. Sama enaknya! 🙂

Well, is it worth to stay here dengan harga yang 2-3kali lipat lebih mahal dari kebanyakan budget hotel di Johor? (note:harga budget hotel di Johor Bahru itu sekitar 400-700rb). Buat aku worth every single penny!! Karena kita bisa banyak saving di transport, alias no need to call taxi untuk ke pusat hiburan di Johor dan pastinya save lots of time karena ada shuttle dan public bus di depan hotel yg siap anter kita kesana kemari di sekitar Johor.

Jadi, cari penginapan bagus dan enak untuk keluarga di Johor? Mau nginep di Hotel yang dekat dengan Hello Kitty Town dan Legoland Malaysia? Hotel yang rekomen untuk turis pertama kali ke Johor Bahru? Cari hotel di Johor yang mudah diakses dengan bis dan transportasi umum? Silahkan mempertimbangkan nginep disini deh 🙂

16 Comments

  • Halo mba cicha salam kenal. Lagi gugling hotel jen puteri harbour dan terdampar disini 🙂 mba mau tanya, klo nginep disini, sekitar hotel ada tempat makan ato cafe ato sejenis hawker centre ga buat makan malem? Ato ada rekomendasi tempat makan malem ga klo nginepnya di hotel ini? Makasii banyak mba 🙂

    Cicha Reply:

    Hai Dian,
    Di belakang hotel di pinggir harbour banyak kok, ada kopitiam something, aku lupa namanya sama ada counter2 makanan lain jugaa. Kalau simple street food ada Shihlin di depannya pintu masuk hellokity town, ada juga sushi counter lumayan murah jg di belakang hotel. Asik lah pokoknya 🙂
  • Alhamdulillah dapet review enak nih. Next tripnya sih masih tahun depan, hahaha. Tapi kalau booking di Jen ini ga ada yg kamarnya isi kasur banyak ya? Secara aku kan bawa 2 anak, klo cuma dapet 1 single bed sama sofa bed doang, kudu nambah kasur n bayar lagi -_______- *nggak mau rugi* 😀 😀 😀

    Cicha Reply:

    Disana kingsize bed kok maak… bisa buat 3 orang luas ga mpet2an. Plus ada sofa bed + extra sofabed dibawahnya. Buat 3 dewasa 2 anak aja masih enak menurutkuu 🙂
  • Ternyata sukses berat ya mba, itenerary yg di share waktu itu. Aq juga tahu hotel ini, cuma lewat sih didepannya, ngelihat dari dalam bis hehehe paling mupeng sama kolam renangnya bagus banget. Jadi dapat harga berapa nih mba?

    Cicha Reply:

    Hehe lumayan sukses siiiihh ada beberapa yg missed aja, kayak jam keberangkatan si CW dari CIQ aku miss.. Pake acara nunggu 2jam di terminal bis, membuat aku ga jadi ke johor premium outlet -_-. Aku dapet harga kalo dirupiahin cuma sekitar 1,5jt kalo ga salah 🙂
  • ada meja setrika segala ya mbak, lengkap gitu fasilitasnya

    Cicha Reply:

    Iyaaa meja setrika lumayan penting tu ternyata. Kmrn pas baju2 pada lecek bisa sekalian setrika beberapa lembar baju hihi
  • Pengen cobain minep sini karena kolam dan sarapannya! Eh sama shuttle ke legoland, sama keramahan stafnya sih *itusik semuanyaaah. Hahaha..

    Cicha Reply:

    Semuanya disini ngangenin buat aku juga Daaan.. Berkesan pokoke hihi

Leave a Comment