Intermezzo News special events

Grand Launch Uteesme, Wear & Share Your Expression Thru Tshirts!

Uteesme Launch, with Ridho Hafiedz and Ariyo Wahab
Written by Cicha

Inilah alasan kenapa blog ini ga tersentuh selama hampir 3 minggu. Maafin ya temans. Iya, sebagai marcommnya Uteesme, jiwa raga aku kesedot untuk persiapan grand launch ini. Alhamdulillah semua berjalan manis.

uteesme pioneer users & core teamHere’s all of our first Pioneer users with the man behind uteesme from the beginning

Setelah 3 mingguan grabak grubuk, meeting sana sini sama pioneer users, nyocokin jadwal, ini itu dan lain lain…lepas event grand launch ini everybody’s happy, I’m happy, our Pioneer users happy (hopefully). Tinggal kedepannya gimana keeping the pace up up up, maintaining their pages and having beyond expectation sales bwahaha. Pe’er baru! Indeed!

Well, cerita dikit yaa tentang uteesme herunterladen.

What’s uteesme (www.utees.me) ?

Basically simplenya we can say that it’s a platform, a web base platform untuk mendesain dan berkarya untuk membuat sebuah kaos custom. Yep, you can create expression, aspiration or anything you want thru our web design apps and its social base! Iya.. Social, kayak instagram. Bisa punya account sendiri, terus sharing foto online. Orang bisa suka/love apa yang kita share. Nah bedanya, kalau uteesme, si karya itu bisa diprint.. Bisa dishare ga hanya online tapi physically dalam bentuk kaos herunterladen.

uteesme presentationMy cool boss & work-partner, Amrit on the spotlight!

Well, bayangin apa yg kita suka atau message kita atauuu campaign kita dipake orang lain, dibawa jalan2 terus diliat banyak orang, terus orang senyum liatnya atau menimbulkan emosi atau menimbulkan aksi. Seru kan? Well that is uteesme is all about.

Kita bisa ngeprint gambar apapun, mau gradasi kek atau apa.. Karena teknologi printer yang kita pake itu canggih herunterladen. Oh aku sendiri dulu kan pernah ngasih goodybag ultah Shaina pake uteesme. Ceritanya disini.

Uteesme is an online based, and it is not only for indonesian because we ship worldwide! Yep, worldwide. Jadi niih, misalnyaaaa temen blogger kita Arman yg di LA pun bisa punya account, berbagi ekspresi bahkan nyoba beli! Atau siapapun sih intinya. Ga cuma kita2 di Indo ๐Ÿ™‚

Karena uteesme, Jadi Sohiban Sama public figures

Uteesme kebeneran menggandeng dan mengajak beberapa artis dari personality yang berbeda-beda untuk kita ajak bareng-bareng menginspirasi dan jadi pioneer expression movement + creative leaders di uteesme funny pictures with sayings free full version.

Jadi pas preparation ini sibuuk banget meeting meeting dengan mereka. Ngomongin konsep kreatif, photoshoot dan ber-wasap2an tiada akhir.. Tapi hasil akhirnya cukup bikin puas.

Ridho Hafiedz Uteesme pageRidho Hafiedz at utees.me

Ada Om Ridho Hafiedz (slank), here’s his coool page at uteesme : http://utees.me/ridhohafiedz. Iissh mas yang ini orangnya asik banget deh.. Dari awal di approach sampe kita emang udah kerjasama bareng, seruu, musisi banget & asik orangnya.

Ariyo Wahab uteesme pageAriyo Wahab’s web banner at Utees.me

Ada lagi Om Ariyo Wahab herunterladen. Si ayah ganteng ini juga uggghh susah berkata-kata deh haha. Well awalnya kebetulan Ariyo + Ridho ini adalah temen deketnya partnernya suami aku. Jadi alhamdulillah walo tergolong superstar, aku bisa nyelip2 dan masuk akhirnya kerja bareng deh. Senanggg. Well check out Ariyo Wahab’s page at uteesme : http://utees.me/ariyowahab

Uteesme page of Tatjana SaphiraTatjana Saphira’s banner at Utees.me

Tatjana Saphira. Si manis, pinter, sopan dan sangat terarah ini membuat aku yg mamak2 berdoa semoga Shaina nanti bisa tumbuh jadi anak seperti Tatjana hahahaha. Tatjana masih mudaaa banget, tapi dia punya visi yg udah jelas ios 12en voor ipad. Sangat2 menginspirasi. Well check out Tatjana Saphira’s page disini : http://utees.me/tasaphira

Billy Davidson page at utees.meBilly Davidson cover at utees.me

Billy Davidson. Uugh si dedek2 ganteng ini juga istimewa deh. Anak design juga, jiwanya muda, seneng yg artsy-vintage gitu. Jangan kebanyakan ngomongin Billy lah, sebagai tante-tante aku malu, suka over gemes haha. Check out Billy’s page : http://utees.me/billydavidson

Rinni Wulandari uteesme pageRinni Wulandari front page banner at utees.me

Rinni Wulandari herunterladen. Ga familiar ama namanya? Itulooh Rinni indonesian idol. Naah baru ngeuh kan hehe. Kalau Rinni sekarang mulai membentuk imagenya as a fashion icon. Keren! Uteesme yang cuma kaos, bisa ga ngeblend in sama fashion icon?! Kaos biasa dipake Rinni sendiri udah jadi fashion! Check out Rinni’s page : http://utees.me/rinniwulandari

Tiara Westlake at utees.meTiara westlake profile at utees.me

Tiara Westlake. Naah yg satu ini juga ga kalah istimewaaa. Tiara ini jago doodling & jago gambar BANGET loh. Aseli! Kalau Tiara, menggunakan uteesme sebagai “kanvas baru”nya musik herunterladen app kostenlos. Iya, hasil karya Tiara bisa di print aseli sesuai warna dan gambarnya, dan di tuangkan di atas kaos melalui uteesme. Check out her impressive drawing & designs here http://utees.me/tiarawestlake

Ada lagi Dian Sastrowardoyo. Sayang kemaren ngga bisa hadir di presscon dan Profile page Dian belom final untuk dishowcase juga. But coming really soon di http://utees.me/therealdisastr

Terus, mereka aja punya account di uteesme, masa kamu engga? Orang siapapun bisa jadi mereka kok di uteesme. Punya account, design kaos & share it! Kalau memang desain kamu keren, uteesme akan punya fitur “featured users”, we’re ready to boost you up samsung whatsapp bilder herunterladen! Kalau aku sendiri sih, masih belom serius desain-desain yang cakep nih, masih sebatas kebutuhan sendiri. Here’s my page http://utees.me/cicha ๐Ÿ™‚

Oh ini yang ga kalah penting, setiap kaos yg terjual, si desainer dapet royalti USD1.11 pulak. Semakin keren/inspiring/lucu/meaningful desain kita, semakin besar kemungkinan kita bisa “menghasilkan” dari uteesme kan?

Behind the event!

Intinya, semua ini dijalani tim dengan kerja keras. Dari back-end, front-end, front line, online, offline. Dan kemaren I am so proud to be part of uteesme, make this launch happens tanggal 26 Agustus 2015 kemaren di XXI Lounge Plaza Senayan. herunterladen.

uteesme1Here’s the current Uteesme team..

Karena aku juga ngundang temen-temen blogger dari Social Endorser di FB Group, akhirnya bisa ketemuan sebagian blogger yang selama ini cuma seliweran kenal di dunia maya dan di FB group aja.

bloggers meet up at uteesme eventTheย bloggers! (atleast we blog haha)

Atas : Fitri Rosdiani, Liswanti Pertiwi, Elisa Koraag, Hermini Yuliawati
Bawah : Agung Han,ย Koko Giovanni,ย Ani Berta, Myra Anastasia, Me (who’s a lot cooler on the internet bwahaha), Dewi Sulisyawati,ย Caroline Adenanย —semogaaaa ga ada yang salah nih, soalnya beberapa baru ketemu pertama kali disini haha. Sayangnya masย Harris Maulana ga inframe.

Walau masih banyak pe’er lainnya untuk ngejalanin utees.me.. Akhirnya aku bisa bernapas, sambil jalan -sambil napas dan ngeblog lagiiiiii. Aaarghh masih utang postingan legoland, hello kitty town, jen hotel, citrus hotel daaaan lain sebagainya. Dan minggu depan Korea udah menanti. Makin numpuk lah pe’er ngeblog pun. Pe’er yang menyenangkan ๐Ÿ™‚ Mohon siap2 aku bombardir postingan besok2 ini. ย Weeelllll…yg penting, urusan uteesme sudah pecah telor. Aku hepi, senang, excited!! Now let’s continue & rock the world!!

17 Comments

  • hiiiyyy bacanya merinding sendiri ……. takjub takjub ama ide kreatif maksimal macem begini ….. keren banget cha ๐Ÿ™‚

    Cicha Reply:

    Hehe thanks mba Silviiii… Ayok atuh bikiin kaosnya cobaiin ๐Ÿ™‚
  • aku mupeng banget loh mbak kemarin pingin dateng, tapi gak bisa ๐Ÿ™‚ Oh ya udah lama intip webnya, mau tanya kok lupa trus. Mumpung inget nih. Kalau misal mau pesen design sendiri itu boleh gak uma 1 atau 2 pcs atau ada minimum pemesanan ?

    Cicha Reply:

    Bisa cuma 1 pun kok mak Lidya.. Ga ada minimal2 pembelian hehe
  • Selamaat yaa acaranya sukses ๐Ÿ™‚
    Sukses selalu buat utees.me.
    aku jd sering2 mendesign disana. And thanks for the invitationnya ya mba Chica ๐Ÿ™‚

    Cicha Reply:

    Makasih sama-sama ya Oline.. ๐Ÿ™‚ thank youuu
  • Duh sayang bgt gw ga bs dtg yah.. Pengen dehhhh ๐Ÿ˜€

    Cicha Reply:

    Iya yeee.. Padahal awalnya udah mikir, akhirnya ketemu elo haha. Gak berjodoh untuk ketemu kitaaa hik
  • Suka sama produk Utees.me dan saya jadi nagih bermain di sana hahaha. Sukses untuk utees.me, ya ^_^

    Cicha Reply:

    Thank you mak Chi ๐Ÿ™‚ Akhirnya kita bisa ketemu di dunia nyata yaaaa sejak sekiiiiiian lamanya hihi
  • Seru banget sharingnya Mba Cicha ๐Ÿ˜€
    Jujur Mba, Utees.me ini kejutan banget…bisa ngajarin anak juga nih.
    TOP deh pokoknya…
    Eh saya perhatiin itu Mba Cicha cocok banget sama Ariyo Wahab swearrr wkwkwkk…..

    Cicha Reply:

    Eyalah maaak nanti bininya mas Ariyo kebat kebit nih kalo urusan meeting ama uteesme bwahaahaha. Itu artinya udah nyatu teh auranya.. Karena sama-sama pake uteesme *nyengir lebar*

Leave a Comment